Kamis, 24 Januari 2013

Agen Ace Maxs Cibalong

Agen Ace Maxs Cibalong



Kami agen ace maxs pusat telah membuka tempata cabang di Cibalong yang secara resmi kami buka, Agen ace maxs Cibalong ini telah siap melayani Anda yang sedang berada di daerah medan yang hendak membeli obat herbal ace maxs. Dengan hadirnya agen ace maxs Cibalong  sekarang Anda tinggal langsung mengunjungi agen ace maxs Cibalong yang beralamatkan dibawah ini:

MAAF AGEN DI CIBALONG BELUM ADA, apabila anda berniat ingin menjadi agen silahkan hubungi 082.126.444.770

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs ke Agen ace maxs pusat dilakukan via SMS, dengan format pemesanan seperti contoh dibawah ini:

MAXP : jumlah pesanan : Nαma : alamat pengiriman : no.hp/telpon
kirim ke 082.126.444.770

contoh untuk pemesanan 3 botol :

MAXP : 3 botol : Rahmat : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 082.126.444.770

** Format MAXP harap dicantumkan setiap melakukan pemesanan. MAXP merupakan kode produk Agen Ace Maxs yang Anda pesan.

Setelah sms pemesanan Anda kami terima, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total harganya, perihal persetujuan akhir pengiriman.


Semua pengiriman yang dilakukan kami pada anda DAPAT DILACAK statusnya via online melalui website jasa pengiriman Tiki JNE di : www.jne.co.id . Cara ini dapat mempermudah Anda karena prosesnya sangat cepat serta mudah dan tidak perlu memakan waktu yang banyak serta tenaga Anda. Selain daripada itu juga, anda tidak perlu untuk merasa khawatir akan penipuan, karena kami memberikan pelayanan yang luar biasa seperti PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU. Kami melakukan pengiriman Tiki JNE yang terbaik dan terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara pemesanan Ace maxs secara online:
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat

Itulah Agen Ace Maxs Cibalong yang anda bisa hubungi dan bisa juga pesan langsung ke tempatnya. Semoga dengan niat anda memesan obat ace maxs, apapun penyakit yang anda derita bisa sembuh dan sehat selalu.

Adapun bagi Anda yang juga tertari untuk menjadi agen di daerah Cibalong  Anda bisa langsung berbagabung bersama kami. Akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda perloleh. Untuk informasi lebih lengkap silakan langsung klik di cara menjadi member ace maxs

Agen Ace Maxs Cibalong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar